Jumat, 24 April 2020

bmw m4

1. PENGANTAR BMW M4 Coupé 2019

Rupanya perusahaan besar Jerman, BMW mengurungkan niatnya untuk menambahkan jajaran mobil series M3. Walaupun begitu, rupanya BMW tidak benar – benar menghentikan penambahan jajaran mobil M seriesnya. Terbukti dengan peluncuran BMW M4 series yang memiliki tiga pilihan, yakni Coupé, Convertible dan CS Version.
Foto BMW M4 Coupé tampak dari arah samping depan
Seperti generasi sebelumnya, BMW M selalu tampil sporty
Membahas salah satu tipe serinya, yakni BMW M4 Coupé 2019 menjadi salah satu hal yang cukup menarik dilakukan. Terlebih sedan besutan Jerman ini memang memiliki legenda dan sejarah yang panjang sebagai mobil sport yang berkarisma tanpa meninggalkan kemudahan dan kepraktisan untuk pengemudinya.
Mobil ini diluncurkan di Indonesia di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dan hingga kini masih jadi salah satu line up BMW Group Indonesia di kategori Motorsport atau seri M bersama BMW M2 Competition dan BMW M5 with M xDrive. Lantas, apa saja yang membuat BMW M4 Coupé 2019 cukup menarik? Berikut ulasannya!

2. EKSTERIOR BMW M4 Coupé 2019

Sama halnya dengan mobil BMW pada umumnya, BMW M4 Coupé 2019 dirancang kembali dengan karakteristik yang mengedepankan sisi sporty. Tentu saja, bagian eksterior mobil ini memberikan penampilan yang elegan, aerodinamis dan gagah. Hal ini bisa dilihat dari beberapa bagian sektor bodinya.

Review BMW M4 Coupé 2019 : Bagian Depan

Foto BMW M4 Coupé tampak dari arah depan
Tampilan depan BMW M4 Coupé 2019 tampak berkarakter
Pada bagian depan disematkan lampu utama dengan teknologi LED Headlight yang didesain dengan sangat apik sebagai lampu utama BMW M series yang nampak gagah. Dengan teknologi tersebut, tidak hanya membuat BMW M4 Coupé 2019 nampak gagah tetapi juga memberikan penerangan yang mumpuni di malam hari sehingga berkendara akan lebih nyaman.
Tidak ketinggalan pula, headlamp BMW M4 Coupé 2019 berpadu apik dengan desain grillnya yang khas, yakni konsep Kidney Grille. Terlebih lagi, bumper bagian depan dibuat masih sama dengan mobil sedan bergaya Eropa.

Review BMW M4 Coupé 2019 : Bagian Samping

Foto BMW M4 Coupé dari samping
Garis bodi BMW M4 Coupé 2019 menunjukkan ketegasan
Pada bagian samping di desain dengan cukup sederhana. Sama seperti kebanyakan mobil sedan lainnya, BMW M4 Coupé 2019 hanya memberikan garis lurus yang tegas dan membujur dari depan hingga bagian belakang. Tetapi kesan sporty lebih nampak diperlihatkan pada bagian velg yang menggunakan M light alloy double spoke wheels yang dirancang sangat sporty.

Review BMW M4 Coupé 2019 : Bagian Belakang

Foto BMW M4 Coupé dari arah belakang
Tampilan belakangnya pun menunjukkan kesan sporty
Untuk bagian belakang BMW M4 Coupé 2019 tidak jauh berbeda dengan bagian depan yang juga nampak dipoles dengan cukup berkesan dan pas. HStoplamp yang dibuat dengan sangat elegan layaknya series mobil BMW lainnya sehingga tidak meninggalkan kesan gagahnya.
Belum lagi, double knalpot yang bergaya sport dengan lapisan krom yang nampak seimbang dan atraktif. Tidak ketinggalan, lampu LED tiga dimensi dengan bentuk L sudah cukup melengkapi tampilannya.
>>> Mungkin Anda ingin baca:

3. INTERIOR BMW M4 Coupé 2019

Bagian interior BMW M4 Coupé 2019 didesain sangat berkelas tanpa meninggalkan kenyamanan untuk pengemudi dan para penumpang. Tidak ketinggalan, dalam kabinnya sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang menunjang selama perjalanan.

Review BMW M4 Coupé 2019 : Kabin

Foto kabin mewah BMW M4 Coupé 2019
Tampilan belakangnya pun menunjukkan kesan sporty
Terlihat BMW M series ini memberikan tampilan yang begitu sporty dengan menonjolkan trim interiornya dan membawa warna black chrome highlight. Tidak ketinggalan, sedan mewah dengan empat kursi ini juga dilengkapi dengan fitur yang canggih. Bahkan fiturnya identik dengan DNA mobil balap. Jadi tak heran, memasuki bagian kabin saja, sudah terasa kesan sporty-nya.
BMW M4 Coupé 2019 memberikan tiga pilihan warna untuk bagian interior yakni sonoma beige, silverstone dan sakhir orange. Bagian kabin mobil ini dirasa lebih luas dibandingkan pendahulunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar