Selasa, 17 Maret 2020

Honda Beat 2020

 Honda BeAT model 2020 Foto: Agung Pambudhy

Jakarta - Setelah sempat merahasiakan modelnya, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya meluncurkan motor baru di awal tahun 2020. Motor itu adalah Honda BeAT 2020.

Ada 2 pilihan terbaru All New Honda BeAT series, yaitu All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dengan balutan desain bodi baru yang compact, serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih lain. Perubahan pada model terbaru ini diklaim Honda akan menambah kenyamanan masyarakat Indonesia dalam menemani beragam aktivitas sehari-hari.

1. Desain

All New Honda BeAT 2020 dan All New Honda BeAT Street tetap mempertahankan identitas desain bergaya ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi guna mendukung kelincahan dan kenyamanan saat berkendara.

Honda BeAT 2020, Ini Harga, Spesifikasi dan Konsumsi BBMHonda BeAT Foto: Agung Pambudhy


Kedua model ini pun memiliki konsep desain bodi yang sporty pada setiap sisinya sehingga terlihat compact. All New Honda BeAT tampil semakin terlihat sporty dan tetap menyenangkan saat dikendarai.

Sementara itu All New Honda BeAT Street memiliki desain baru yang mempertegas karakter Street Style dengan gaya khas anak muda perkotaan. Penguatan karakter urban pada All New Honda BeAT Street juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar