Selasa, 17 Maret 2020

Yammaha Lexi

 3 Harga Yamaha Lexi 125, Review, dan Spesifikasi Maret 2020Kehadiran skutik bongsor akhir-akhir ini menjadikan dunia otomotif Indonesia semakin ramai. Tidak hanya hadir seperti skutik biasa, skutik bongsor pada umumya dilengkapi dengan berbagai teknologi mutakhir abad ini.
Kendaraan ini bahkan dikenal sangat nyaman digunakan, apalagi untuk berkendara jarak jauh. Mungkin saja betul, hal ini dikarenakan skutik bongsor identik dengan bodi yang besar dan padat. Jika digunakan berkendara pasti tidak akan mudah goyang saat terkena angin kencang.
Jadi walaupun berkendara sangat kencang skutik bongsor di klaim dapat berjalan tenang tidak mudah goyah.
Baru-baru ini dunia otomotif Indonesia kedatangan anggota baru. Pabrikan Yamaha-lah yang menjadi merek peluncurnya. Anggota baru tersebut dinamai Yamaha Lexi.
"Yamaha Lexi mulai produksi April 2018, untuk display di dealer. Tapi memang tidak bisa isinya display semua, ada yang kami kirim ke konsumen tapi tiidak semua," jelas Eddy Ang kepada Liputan6.com, saat ditemui di Danau Toba, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu.
Lanjut Eddy, hingga saat ini memang dealer sudah banyak yang bertanya kepada Yamaha Indonesia, terkait kedatangan Yamaha Lexi. Pasalnya, respon masyarakat terhadap Yamaha Lexi ini cukup positif.
"Karana di dealer memang sudah banyak yang tanya tanya inden, bahkan sudah inden. Tapi untuk proses ke konsumen, dan harga Yamaha Lexi bakal kami sampaikan, tunggu saja," tegasnya.
Sementara itu, meskipun dari kelaurga Maxi Yamaha, namun Yamaha Lexi bakal dipasarkan dengan cara berbeda. Jika model maxi lainnya bakal menggunakan sistem pemesanan online, namun untuk pemesanan Yamaha Lexi akan lebih berkonsentrai ke offline.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar