Jumat, 24 April 2020

mitshubisi grandis 2005

Gambar Mitsubishi Grandis 2005
Tampilan mulus Mitsubishi Grandis 2005
Gaya eksteriornya didasarkan pada Mitsubishi Space Liner yang didesain oleh Oliver Boulay. Sebuah mobil monobox dengan konsep empat kursi serta “suicide doors”, mobil ini pertama kali dipamerkan di Tokyo Motor Show pada Oktober 2001.
Grandis memiliki sejarah sebagai kendaraan pertama yang menampilkan ‘wajah’ baru perusahaan, yang terdiri dari kisi-kisi melengkung pada bagian bawah dan lipatan naik ke atas dari logo Tiga Berlian milik Mitsubishi. Grandis juga berbagi platform dengan Mitsubishi Airtrek, mengurangi ground clearance yang dibuat lebih tinggi.
Selain itu, Grandis juga menjadi dasar konsep Mitsubishi FCV (Fuel Cell Vehicle), didukung oleh teknologi sel bahan bakar yang dikembangkan oleh pemegang saham pengendali, DaimlerChrysler. DCS’s “FC System” menggunakan sel bahan bakar stack untuk mengisi berbagai baterai NiMH dari 117 liter penyimpanan tenaga hidrogen yang terkompresi.
Gambar Mitsubishi Grandis 2005 di jalan
Mitsubishi Grandis siap dibawa ke mana saja
Nah, jadi apa saja yang membuat mobil ini patut untuk diperhitungkan bagi kendaraan keluarga Anda. Berikut review Mitsubishi Grandis 2005 dari Cintamobil.com bagi pembaca sekalian.

EKSTERIOR MITSUBISHI GRANDIS 2005

Dipasarkan untuk kelas mobil MPV menengah, sudah semestinya mobil ini mendapatkan desain bagus. Namun jika dilihat dari keseluruhan, tampilan eksterior Mitsubishi Grandis 2005 terkesan elegan untuk sekelas mobil tahun 2005. Maka tak salah jika Grandis dinobatkan sebagai MPV Terbaik di Bangkok Motor Show dari tahun 2005 hingga 2010.

Review Mitsubishi Grandis 2005: Eksterior Depan

Gambar tampilan depan Mitsubishi Grandis 2005
Tampilan depan Mitsubishi Grandis 2005
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, eksterior depan Mitsubishi Grandis 2005 merupakan yang pertama pada masanya untuk kendaraan Mitsubishi. Foglamp di bagian bawah dipadukan dengan lampu depan yang menyusuri front-end depan hingga ke sisi samping, memberikan kesan wajah pada topeng superhero yang sangar.

Review Mitsubishi Grandis 2005: ​​Eksterior Samping

Gambar tampilan samping Mitsubishi Grandis 2005
Tampilan samping Mitsubishi Grandis 2005
Sama seperti kendaraan Toyota pada masa sebelumnya, eksterior samping Mitsubishi Grandis 2005 dibuat lebih mulus tanpa ada banyak aksen di bagian samping. Tentu saja dengan badan yang besar, Anda melihat mobil ini terlihat lebih bongsor. Semuanya dipadu dengan velg alloy wheel dengan ukuran ban 215/60 R16.

Review Mitsubishi Grandis 2005: ​Eksterior Belakang

Gambar tampilan belakang Mitsubishi Grandis 2005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar