Jumat, 24 April 2020

mitshubisi lancer sedan

Mitsubishi Lancer Evo 3 sudah menjadi kendaraan yang digunakan oleh Tommi Makinen sejak tahun 1994 dan menjuarai berbagai penghargaan
Tommi Mäkinen selalu melekat dengan Mitsubishi Lancer dan berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi di WRC
Nah, kembali membahas Mitsubishi Lancer CB yang dijual di Indonesia, mobil ini ditawarkan dalam beberapa varian meliputi Lancer GLX (CB2), Lancer GLXi (CB4) dan Lancer GTi (CB5). Dari ketiganya, paling menarik adalah versi GTi, mengingat mesinnya berkapasitas paling tinggi di angka 1.8 Liter DOHC dan sudah menerapkan sistem injeksi. Beda halnya dengan tipe GLX yang hanya mengusung mesin 1.5 Liter SOHC karburator serta GLXi bermesin 1.6 Liter SOHC injeksi.
Mitsubishi Lancer GTi 1992 menerapkan desain yang menarik dan masih memikat hingga di era modern ini
Di eranya, mobil ini dikenal sangat elegan dan eksotis
Maka dari itu, secara khusus artikel kali ini hendak membahas review Mitsubishi Lancer GTi 1992 lebih mendalam. Bagi Anda yang menyukai mobil penuh historis, eksotis dan performa mesin unggulan, Lancer GTi adalah salah satu kandidat terbaik yang pernah kami ulas.

EKSTERIOR MITSUBISHI LANCER 1992

Berbicara masalah desain eksterior Mitsubishi Lancer GTi 1992, tampilannya cenderung sederhana, sopan namun masih tetap saja elegan. Di zamannya, mobil ini dikenal dapat mencerminkan kesuksesan dari pemiliknya. Bahkan, pihak KTB selaku ATPM Mitsubishi Indonesia sempat menjadi sponsor dari film “Si Doel Anak Sekolahan” yang mana aktris Sarah selalu mengendarai mobil ini di banyak cuplikan.

Review Mitsubishi Lancer GTi 1992: Eksterior Depan

Kata sopan yang kami maksudkan, lebih jelas terlihat dari sisi depan. Ya, garis-garisnya dirancang kalem tak menajam, tak ada patahan sedikit pun. Ini hal yang kami sukai sejatinya, Lancer GTi seakan bersembunyi dalam wajah kalem, namun jika digeber performa mesinnya sangatlah mumpuni.
Eksterior Depan Mitsubishi Lancer GTi 1992 dilengkapi dengan lampu utama dan lampu kabut
Wajah depannya terlihat sangat kalem dan masih kental akan nuansa minimalis
Sedangkan dari segi fitur, mobil ini memiliki lampu berdesain kapsul, dikemas dengan Grille minimalis. Sehingga, membuatnya terlihat elegan dan eksotis, sedap dipandang. Tak lupa, pelengkap lainnya adalah Fog Lamps yang disematkan pada bemper depan, menunjang fungsi pencahayaan lebih maksimal.

Review Mitsubishi Lancer GTi 1992: Eksterior Samping

Bodi sampingnya pun terlihat cukup menarik, tubuhnya terlihat sangat proporsional dengan dimensi panjang 4.375 mm dan tinggi 1.325 mm. Bahkan, jika boleh dibilang, desain bodinya tampak sangat “Clean”, 100 persen elegan, tanpa aksesoris-aksesoris rumit. Hal inilah yang kami sebut eksotis dan sangatlah jarang ditemui pada mobil-mobil keluaran saat ini.
Eksterior samping Mitsubishi Lancer GTi 1992 memiliki dimensi bodi yang cukup proposional
Sisi sampingnya juga dikemas dengan pelek menarik, sporty di zamannya

Review Mitsubishi Lancer GTi 1992: Eksterior Belakang

Merambah ke sektor buritannya, Mitsubishi Lancer GTi CB5 juga tak mengandalkan Rear Spoiler berukuran besar seperti model Evo lainnya. Justru, Rear Spoiler dikemas dengan ukuran minimalis, menguatkan kesan elegan serta nyaman untuk dikendarai di area perkotaan. Sedangkan, sisi lampu sendiri menggunakan model kapsul, mirip-mirip dengan lampu depannya.
Eksterior Belakang Mitsubishi Lancer GTi 1992 menggunakan lampu dan Spoiler berukuran minimalis
Ruas belakang juga dilengkapi dengan lampu berbentuk kapsul
>>> Informasi menarik lainnya:

INTERIOR MITSUBISHI LANCER 1992

Khusus untuk sektor interior Mitsubishi Lancer GTi 1992, Anda tak bisa berharap banyak akan kemolekan desainnya. Pasalnya, atmosfer kabin dikemas biasa saja menurut kami dan mungkin tidak se-elegan mobil keluaran saat ini. Namun, jangan salah masih ada hal menarik yang bisa dipertimbangkan lebih lanjut khususnya dari segi fitur.

Review Mitsubishi Lancer GTi 1992: Dashboard dan Setir

Bisa dimaklumi bersama bahwa mobil keluaran tahun 1990-an, tak bisa dibandingkan dengan mobil saat ini. Pasalnya, teknologi serta fitur juga berkembang, sama halnya dengan atmosfer kabin Lancer GTi. Namun, tak perlu khawatir, di eranya, mobil ini dilengkapi dengan fitur kelas Premium yang bahkan tidak dimiliki oleh banyak mobil sekelasnya. Sebut saja, panel audio AM/FM, fitur penyejuk AC, Power Window hingga Power Steering, sudah disematkan dalam kabin interior-nya.
Dashboard Mitsubishi Lancer GTi 1992 didominasi dengan warna hitam
Dashboard-nya dikemas dengan desain sederhana

Review Mitsubishi Lancer GTi 1992: Kursi

Kursinya sendiri sudah dibalut dengan bahan yang nyaman, diposisikan pas sesuai postur tubuh. Adapun mobil satu ini mampu menampung hingga lima orang, cocok untuk kegiatan keluarga, acara bersama teman atau aktifitas kantor. Di sisi lain, ruang kaki terasa kurang lega, tidak dapat membuat Anda selonjoran dengan leluasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar